Peduli Masalah Sosial : Ny. Shinta Ilham Santuni Puluhan Anak Yatim

Bireuen, solusi-news.com – Nyonya Shinta Ilham warga Medan Sumatera Utara menyantuni puluhan anak yatim yang berada di kampung halaman suaminya Geudong-Geudong Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen , Sabtu, 2 Juli 2022 pada rumah Kakak Iparnya Afrina Ramli.

Shinta kepada wartawan media ini di sela-sela pelaksanaan kegiatan santunan anak yatim menyebut, Alhamdulillah suaminya yang bekerja di luar Sumatera dan Aceh ada perolehan rezeki maka atas kepedulian mereka terkait masalah sosial untuk khanduri anak yatim di kampung halaman suaminya sesuai niatan mereka.

Disebutkan, atas dasar kesimpulan dari hasil mufakat, maka dirinya pulang ke Aceh untuk membagikan rezeki yang diperolehnya untuk disantuni anak yatim di rumah kakaknya Afrina bersama orang tua mereka Ramli.

Afrina didampingi ayahnya Ramli membenarkan bahwa khanduri anak yatim serta santunan sebanyak kisaran 35 orang itu adalah permintaan kakaknya Shinta bersama arahan abangnya Ilham yang kini bekerja di luar Sumatera.

ket foto : Nyonya Shinta Ilham warga Medan Sumatera Utara menyantuni puluhan anak yatim yang berada di kampung halaman suaminya Geudong-Geudong Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen , Sabtu, 2 Juli 2022 pada rumah Kakak Iparnya Afrina Ramli.-(solusi-news.com)

Disebutkan, santunan anak yatim yang dilaksanakan di rumahnya di Geudong untuk mengambil berkah dilaksanakan juga do’a yang diundang sosok ulama Syeh Marhaban Pimpinan Dayah di Geudong-Geudong/Geudong Alue Bireuen untuk memimpin do’a. (Suherman Amin)

Leave a comment