Pemdes Desa Lemeu Pit Gelar Pembagian BLT-DD Tahap Ke-IV

Lebong, solusi-news.com – Pemdes Lemeu Pit Kecamatan Lebong Sakti salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun Anggaran 2022 tahap IV yang bertempat di Balai Desa Lemeu Pit, Senin (21/11/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa (Kades) Lemeu Pit, PLD (Pendamping Lokal Desa), PDTI (Pendamping Desa Teknik Infrastruktur), Perangkat Desa, BPD (Badan Permusyawaratan Desa), Babinsa, Bhabinkamtibmas, Camat Kecamatan Lebong Sakti serta para warga penerima bantuan.

Ket foto : Pemdes Lemeu Pit Kecamatan Lebong Sakti salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun Anggaran 2022 tahap IV.-(solusi-news.com).BSE

Dalam proses pembagian BLT-DD, Kades Lemeu Pit mengatakan, kepada para warga penerima manfaat agar dapat menggunakan uang tersebut dengan sebaik-baiknya sehingga dalam pengalokasiannya bantuan tersebut tidak dipergunakan untuk keperluan yang tidak penting.

“Saya harap para warga yang telah mendapatkan uang tersebut, bisa membedakan mana kebutuhan yang penting dan mana kebutuhan yang tidak terlalu penting, sehingga uang tersebut dapat digunakan sebaik mungkin,” ujarnya.

Tidak hanya uang tunai yang dibagikan kepada warga penerima manfaat bantuan BLT-DD tapi juga membagikan beberapa obat-obatan seperti vitamin dan sebagainya. (BE)

Leave a comment