Pemprov Bengkulu Perbaiki Sejumlah Jalan Kota Bengkulu

Bengkulu,solusi-news.com – Jelang tutup akhir tahun 2022, Pemerintah Provinsi Bengkulu (Pemprov) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu melakukan rehab jalan Sutoyo Tanah Patah Kota Bengkulu.

ket foto : emerintah Provinsi Bengkulu (Pemprov) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu melakukan rehab jalan Sutoyo Tanah Patah Kota Bengkulu.-(solusi-mews.com)

Warga sangat berantusias menyaksikan secara langsung perbaikan yang dilakukan oleh dinas PUPR Provinsi Bengkulu saat mengaspal jalan.

“Ini masih dilakukan pekerjaan jalan, nanti kami evaluasi berapa banyak ruas jalan yang sudah kita kerjakan, sebelumnya kita sudah kerjakan perbaikan jalan di P. Natadirja yang dilaksanakan pada tanggal 23 kemarin,” ujar Plt Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu, Sutejo, Senin (28/11).

Dilanjutkan Sutejo, masyarakat berhak mendapatkan akses jalan yang memadai. Karenanya, Pemerintah Provinsi Bengkulu terus berupaya mewujudkan akses jalan yang layak dan aman untuk dilewati. Pengaspalan terus dilakukan sebagai upaya mempertahankan kondisi jalan yang layak di Bengkulu.

”Kita juga melakukan perawatan rutin yang biasanya berupa penambalan dan kondisi lain yang sifatnya isi dentil,” tutupnya.

Leave a comment