Peringati HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Nganjuk Gelar Event Turnamen

Nganjuk, solusi-news.com – Masih Serangkaian memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022,Polres Nganjuk mengadakan kegiatan yaitu Turnamen Olah Raga untuk merebutkan Piala Kapolres Nganjuk,yang di gelar di Gedung Juang 45 Nganjuk dan di buka oleh Plt.Bupati Nganjuk (16/6/2022).

Hadir dalam acara yang di selenggarakan Polres Nganjuk, Pembukaan Turnamen Olah Raga dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke -76,Dandim 0810,Kepala Kejaksaan Negeri,Kepala Pengadilan Negeri Nganjuk juga dari perwakilan DPRD Nganjuk dan Sekda Kabupaten Nganjuk beserta Guru -Guru pendidik dari tingkat SD dan SMA.

Dalam sambutannya,Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson Situmorang.S.H,S.I.K,M.H mengatakan bahwa dengan diadakannya iven turnamen piala Kapolres Nganjuk Tahun 2022,agar bisa mengelorakan,mempartisipasikan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Nganjuk dalam partisipasi turnamen olah raga ini “ujarnya.

Tak hanya ini,Kapolres juga mengatakan dengan adanya kegiatan ini,kita juga menggali calon-calon ,talen-talen ataupun kreatifitas dari pada anak-anak,terutama generasi muda di Kabupaten Nganjuk “jelas Kapolres Nganjuk.

“Kita juga ingin membangkitkan ekonomi Kabupaten Nganjuk,dengan banyaknya penonton yang hadir,semoga UMKM,pedagang kaki lima yang ada diluar Gedung 45,bisa merasakan kontribusi dari kegiatan turnamen ini,itu salah satu dari tujuan diadakannya kegiatan ini “harapnya.

Lebih lanjut,Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson menjelaskan dengan diadakannya kegiatan ini agar masyarakat Nganjuk bisa terhibur dan menikmati,karena ini bukan untuk Polres Nganjuk,tetapi ini untuk masyarakat Nganjuk,supaya masyarakat bisa lebih tumbuh dan maju,bangkit bersatu “himbau Kapolres.

Drs.Marhaen Djumadi.S.H selaku Plt.Bupati Nganjuk sangat mengapresiasikan dengan diadakannya kegiatan yang diselenggarakan Polres Nganjuk dalam rangka HUT Bhayangkara Ke -76 Tahun 2022 yaitu turnamen olah raga yang gelar di Gedung Juang 45.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Nganjuk,semoga dengan diadakannya Turnamen Kapolres Nganjuk Cup 2022 yang meliputi Karate,Bola Voly,Bulu Tangkis dan Tenis Meja,bisa mencetak,menyeleksi bibit-bibit unggul untuk ke jenjang turnamen-turnamen yang lebih besar,dan semoga ini bisa menjadikan hiburan bagi masyarakat Nganjuk “pungkasnya.

Reporter : Gendro

Editor : Prasetyo

Leave a comment