Perkuat Silaturahmi, Alumni SMAN 1 Bireuen Gelar Halal Bi Halal

Bireuen, solusi-news.com – Alumni SMAN 1 Bireuen Angkatan 1995 menggelar halal bi halal di Cafe Ulee Kareng Bireuen, Kamis (5/5/2022).

ket foto : Alumni SMAN 1 Bireuen Angkatan 1995 menggelar halal bi halal di Cafe Ulee Kareng Bireuen.-(solusi-news.com)

Ketua Panitia, Mahyuddin mengungkapkan, Halal bi halal tersebut digelar dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus saling bermaafan dengan sesama alumni usai merayakan hari kemenangan Idul Fitri pada Senin, 2 Mei 2022 lalu.

“Halal bi halal ini dihadiri lebih dari 70 orang alumni yang saat ini berdomisili di luar kabupaten Bireuen bahkan di luar Provinsi Aceh, semuanya berkumpul di Bireuen tujuannya untuk lebih mengingat histori Kota Juang, sekaligus meminta maaf baik disengaja atau tidak selama setahun terakhir. Saling memaafkan agar berkurang dosa kita,” katanya.

Pada kesempatan itu, dia juga memaparkan bahwa alumni Smansa Bireuen ada yang sudah menjadi Dandim di Bandung yaitu Letkol Inf Alfian Ja’far yang juga putra asli Kabupaten Bireuen.

Selanjutnya, Mahyuddin juga mengungkapkan terima kasih atas dukungan dari para alumni yang terus menunjukkan kekompakan dan kebersamaan hingga saat ini, termasuk tetap aktif berpartisipasi dalam berbagai acaara alumni. (Hera)

Leave a comment