Program Anggaran 2021 Desa Ngrami Bagikan Sertifikat PTSL

Nganjuk, solusi-news.com – lagi BPN Nganjuk beserta Pemerintah Daerah juga Pemerintah Desa melakukan bentuk dari Program Pemerintah pusat.

Dengan pengajuan pemerintah Desa Ngrami Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk ke BPN guna program Pendaftaran Tanah Sistematis Langsung(PTSL).Dan Kamis(24/3/22) di Desa Ngrami bertempat di halaman kantor Desa sejumlah pemohon dan panitia dari BPN Nganjuk,Camat Sukomoro ataupun Panitia Desa,juga kepala Desa Ngrami beserta dari Jajaran Polsek Sukomoro guna penyerahan Sertifikat Sejumlah 362 sertifikat,yang dalam beberapa bulan lalu pengajuan Desa Ngrami sebanyak 1327 pemohon,sisanya dalam beberapa Minggu ke depan akan di bagikan lagi.

Dari pantauan awak media Beritaterbit.com para warga penerima sertifikat antri dengan tetap mematuhi protokol kesehatan melihat situasi masih dalam pandemi covid-19 omicron.

Camat Sukomoro Fefri,”sangat mendukung sekali dengan adanya program PTSL ini,dengan adanya program ini masyarakat Desa Ngrami mendapat kejelasan dan pengakuan secara Hukum hak atas kepemilikan tanahnya,untuk yang belum pengajuan dalam program PTSL ini mungkin tahun depan ada program lagi dan di persilahkan mendaftarkan,”katanya.

Kepala Desa Ngrami Krisyanto,”kami sangat berterima kasih kepada pemerintah juga BPN Nganjuk dalam hal ini masyarakat kami sangat terbantu dan semoga bisa sertifikat ini di pergunakan sebagaimana mestinya juga jangan sampai pindah tangan atau hilang,”ungkap Kades.(gendro).

Leave a comment