PSHT Cabang Nganjuk Adakan Semaan Al Quran, Dzikrul Ghofilin Dan Santunan Yatim Piatu

Nganjuk, solusi-news.com – Menyosong satu abad etia hati terate . Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Nganjuk melaksanakan kegiatan sema’an Al Quran, Dzikir dan Satunan anak yatim piatu. Di padepokan Setia Hati Terate Cabang Nganjuk di Jl.Lurah surodarmo 2. Kel.Bogo kec.Nganjuk Kab. Nganjuk.

Kegiatan tersebut di laksanakan rabu (15/06/22) sekira mulai pukul. 05:00 wib pagi sampai selesai pukul 22:00.wib Kegiatan Dihadiri Gus Sabuth putra dari KH.Chamim thohari Djajuli (Gus Miek) dan Gus feri dari Mojo kabupaten kediri.

Juga ketua Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Nganjuk. Drs.H. Gondo Haryono. M.si dan seluruh pengurus Cabang dan Ranting seluruh kabupaten Nganjuk. Siswa dan masyarakat yg hadir menyimak dengan hikmat lantunan ayat suci Al qur’an dengan hikmat. Mereka tidak berajak dari tempat duduk hingga acara selesai.

Setelah istirahat sholat Ashar, Kang Mas Drs.H.Gondo Haryono.M.si juga mengumpulkan Anak yatim piatu dari kelurahan sekecamatan Nganjuk sebanyak 50 anak untuk di beri santunan.

Beliau juga mengatakan ,” acara seperti ini kami laksanakan setiap bulan yang tentunya Sebagai agenda rutin Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Nganjuk.Supaya terjalin dengan baik antara warga persaudaraan setia hati terate dan warga masyrakat Nganjuk.tentunya juga bagi masyarakat yang kurang mampu kita adakan baksos , kita selalu ada agenda untuk santunan anak yatim piatu ,itu rutin dan tentunya SH Terate selalu Mengutamakan Seduluran ,” (Persaudaraan_red) ungkapnya .

Reporter : Gendro

Editor : Prasetyo

Leave a comment