Puncak Rangkain Peringatan Tiga Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Seluma Adakan Syukuran di Gedung Daerah

Tais, Solusi-news.com – Pemerintah Kabupaten Seluma menutup Rangkaian Acara Tiga Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil bupati Seluma dengan mengadakan Malam Syukuran Tiga Tahun Kepemimpinan Bupati Seluma Erwin Octavian, SE dan Wakil Bupati Drs. Gustianto di Gedung Daerah Serasan Seijoan, Selasa malam (5/3/2024).

 

Acara tersebut Turut sera dihadiri Forkopimda dilingkungan Pemkab Seluma,Pejabat Eselon II dan III,IV dan turut Serta juga dihadri Perwakilan dari Gubernur Bengkulu dalam hal ini Kepala Dinas Sosial Propinsi Bengkulu , Pjs Kepala Ombudsman Provinsi Bengkulu Jaka Andika, SH, Kepala BPJS Seluma, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Perusahaan, Ketua Organisasi Wanita di Kabupaten Seluma antara lain Ketua PKK, Ketua GOW, Ketua DWP, Ketua Persit, Bhayangkari, Camat dan Kades se-Kabupaten Seluma.

Dalam Sambutannya,Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE , MM, MSi selaku Ketua Panitia Pelaksana Acara, menyampaikan ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati 3 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Seluma.

Yang dimana Salah satu kegiatan Pesta Rakyat yang sudah kita laksanakan pada pagi tadi yaitu jalan santai dengan bertabur hadiah dan hadiah utamanya 3 unit motor dan malam ini pun kita akan bersama-sama menyaksikan penayangan kalenderskop berupa capaian program Bupati dan Wakil Bupati Seluma selama mereka memimpin”, ujarnya.

Dan pada Sambutan Gubernur Bengkulu dalam hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Bengkulu, “Gubernur mengajak Bupati Seluma untuk bersama-sama mendukung program kegiatan Provinsi Bengkulu untuk menjadikan provinsi Bengkulu menjadi lebih baik”.

 

“Kami mengucapkan selamat atas 3 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Seluma”banyak capaian yang sudah ditunaikan oleh Bupati dan wakil bupati Seluma memimpin,salah satunya program 1000 jalan mulus,dan itu sangat beliau rasakan ujar Kadis Sosial Provinsi Bengkulu.

Bupati Seluma Dalam sambutannya juga menyapaikan untuk mengajak “Mari sama-sama kita saksikan kaleidoskop yang merupakan pencapaian yang sudah dilaksanakan selama ini di Kabupaten Seluma”.

Serta dilanjutkan dengan acara penyerahan penghargaan dari ombudsman RI Provinsi Bengkulu kepada Pemkab Seluma dan serta OPD yang bersentuhan dengan pelayanan publik.

Dan Acara pun ditutup dengan lomba gaplek Serta song bertabur hadian yang diikuti oleh para undangan.

Penulis : Nofi

Editor : Putri

Leave a comment