PUPR Provinsi Bersama Bengkulu Peduli dan FOR BENGKULU Bagikan Sembako

Bengkulu, solusi-news.com– Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu, Sutejo bersama Bengkulu Peduli, FOR BENGKULU membagikan sembako kepada korban banjir.

Dikatakan Sutejo, bahwa bantuan yang diberikan tersebut merupakan wujud kepedulian Dinas PUPR Prov. Bengkulu kepada saudara-saudara kita yang sedang mendapatkan musibah bencana alam banjir.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban bencana banjir di Provinsi Bengkulu,” tambahnya.

Sementara itu, ketua dari Bengkulu Peduli Heri Gunawan memberikan apresiasi dan penghargaan yang setingi-tingginya atas kepedulian dari Dinas PUPR Provinsi Bengkulu yang telah menghimpun bantuan untuk mengurangi resiko dampak dari banjir di Provinsi Bengkulu.

Bantuan diberikan kepada warga Sawah Lebar, Kandang Mas, Tanjung Agung, Padang Harapan.

“Bencana ini menjadi tanggung jawab kita bersama dan janganlah kita saling berpangku tangan. Mari kita bersama-sama mengulurkan tangan untuk membantu para korban bencana alam banjir ini,” kata Heri Gunawan.


Dilain sisi, Dondi Gatam selaku perwakilan dari grup wa FOR BENGKULU pun mengucaokan ucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu meringankan beban para korban bencana banjir ini semoga dengan adanya bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban mereka. (R)

Leave a comment