Ringankan Beban Warga, Sat Samapta Polres Mukomuko Berbagi Sembako

Mukomuko, solusi-news.com – Sudah menjadi tugas rutin bagi Sat Samapta Polres Mukomuko dalam melaksanakan patroli rutin di sekitaran wilayah hukum Polres Mukomuko. Selain dalam rangka menjaga kamtibmas, seorang polisi berkewajiban memiliki rasa empati yang tinggi terhadap apa yang dikeluhkan masyarakat.

Salah satu yang menjadi batu sandungan masyarakat akhir-akhir ini ialah dampak ekonomi imbas dari kenaikan harga BBM bersubsidi yang juga berakibat naiknya harga-harga bahan pokok. Menyikapi hal tersebut Polres Mukomuko berperan aktif dalam memberikan bantuan baik itu bahan pokok, uang tunai hingga terakhir memberikan kupon bensin secara gratis.

Ket foto : Sat Samapta Polres Mukomuko Berbagi Sembako.-(solusi-news.com).tsy

Tak berhenti sampai disitu, Kali ini bantuan juga ditunjukkan oleh Sat Samapta Polres Mukomuko yang memberikan  bansos berupa sembako kepada setiap elemen masyarakat yang membutuhkan. Sembari melakukan patroli rutin, dipimpin oleh Kasat Samapta S.M.O Aritonang, S.H membagikan bingkisan sembako di seputaran Jln. Soekarno- Hatta Kel. Bandar Ratu Kec. Kota Mukomuko Kab. Mukomuko.

“Bentuk kepedulian bahwa Polri hadir ditengah masyarakat guna membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM,” ujarnya, Rabu (28/09/2022).

Dengan diberikan bantuan ini Ia berharap dapat meringankan beban masyarakat serta aksi ini dapat ditiru oleh masyarakat lain yang berkecukupan.

Leave a comment