Saidani : Pelaksanaan dan Pencairan Anggaran Harus Tepat Sesuai Peraturan yang Berlaku

Tanah Datar (SUMBAR), solusi-news.com– Wakil Ketua DPRD Tanah Datar Saidani menegaskan agar dalam kegiatan yang telah dirancang Pemerintah Daerah, diharapkan pelaksanaan dan pencairan anggaran haruslah tepat dan sesuai dengan peraturan/ketentuan yang berlaku agar tidak menjadi temuan dalam pelaksanaan kegiatan nantinya.

Hal itu disampaikannya pada saat menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Penyusunan Rancana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Tanah Datar di Aula Kantor Bupati di Pagaruyung, Rabu (23/03/2022)

Saidani katakan, sehubungan dengan belum terlepasnya beban anggaran Pemerintah Daerah dari wabah covid 19 kami menginatkan agar kiranya program dan kegiatan yang disusun dan direncanakan bisa berdampak kepada kepentingan masyarakat tanah datar sehingga beban ekonomi masyarakat bisa terbantu dengan adanya program kegiatan tersebut.

“Untuk Program-program di louching progul oleh Pemerintah Daerah, diharapkan, berjalan dengan tujuan mensejahterahkan masyarakat, yang terpenting adalah pelaksanaan dan pencairan anggaran harus tepat sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku sehingga tidak menjadi temuan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut” ungkap Saidani.

Di akhir penyampaiannya Saidani sampaikan terima kasih atas terselenggaranya Musrenbang tingkat Kabupaten Tanah Datar yang merupakan hasil aspirasi masyarakat pada pelaksanaan Musrenbang Tingkat Nagari dan Kecamatan. (MR)

Leave a comment