Samsu Amanah Tegaskan Peningkatan Jalan Prov BS-Kaur Dianggarkan R 20 M Pada Tahun 2023

Bengkulu,solusi-news.com – Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah, menegaskan berkat adanya aspirasi masyarakat Bengkulu Selatan-Kaur, akhirnya tahun anggaran 2023 Pemerintah Provinsi telah mengalokasikan dana Rp 20 milliar untuk perbaikan jalan Provinsi Bengkulu.

Adapun titik ruas jalan provinsi yang akan diperbaiki tersebut, lanjut Politisi Golkar ini, meliputi jalan Simpang Tanjung Kemuning menuju Desa Datar Lebar dan berakhir di Mentiring Kecamatan Kinal.

“Alhamdulillah jalan tersebut tahun depan sudah bisa dihotmix oleh Dinas PUPR Provinsi. Dan kita berharap masyarakat dapat bersabar dan bila sudah dibangun dapat dijaga,” jelasnya.

Disisi lain juga, sambung Wakil Rakyat Dapil VI ini, tahun 2023 juga Pemprov Bengkulu melalui Dinas PUPR Provinsi telah mengalokasikan dana perbaikan jalan Provinsi Bengkulu setiap Kabupaten/Kota yang nilai kisaran Rp 1 hingga Rp 2 miliar.

“Dana tersebut diluar dana perbaikan jalan provinsi Bengkulu yang sudah dialokasikan untuk diperbaikan. Jadi tidak akan ada yang tumpang tindih anggaran,” tutupnya.(Adv)

Leave a comment