Senggol Buntut Mobil Saat Ditikungan, Pengendara R2 di Mukomuko Oleng

Mukomuko,solusi-news.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Barat sumatera Bengkulu-Sumbar tepatnya di Desa Berangan Mulya Kec.Teramang Jaya Kab.Mukomuko, Kamis (12/05/2022). Peristiwa kecelakaan ini melibatkan Mobil Box Engkel warna kuning No.pol tidak diketahui pemiliknya karena melarikan diri serta Motor Honda CRF 150 CC Warna Hitam tanpa No.pol yang dikendarai Syahjoni (38) warga Desa Retak mudik Kec.Sungai rumbai kab.Mukomuko.

Kapolres Mukomuko AKBP, Witdiardi, S.Ik, MH melalui Kasat Lantas AKP, Fery Octaviari Pratama, S.Ik, MH, menjelaskan mula mula motor Honda CRF tanpa no.pol yang di kendarai oleh Syahjoni melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Mukomuko menuju arah Bengkulu. Setiba di jalan tikungan , tanjakan Desa berangan mulya, Syahjoni yang berboncengan dengan anaknya di duga menabrak ban belakang sebelah kanan mobil box engkel warna kuning. Akibat tidak dapat mempertahankan keseimbangan, motor tersebut terjatuh.

“korban ditemukan oleh warga berangan Mulya Sdra.M.Ali sudah tergeletak diatas aspal dan dibawa ke Puskesmas bantal untuk dilakukan perawatan medis, ” jelasnya.

Karena kejadian tersebut kedua korban mengalami luka berat. Syahjoni mengalami patah kaki dibagian lutut sebelah kanan ,kelingking jari sebelah kanan 5 (lima) kaitan dan jari manis sebelah kanan 2 (dua) jaitan Dirujuk Ke RSUD Mukomuko.

Leave a comment