Sepakat Berdamai, Polsek Rimbo Pengadang Mediasi Warga yang Telibat Laka Lantas

Lebong, solusi-news.com – Polsek Rimbo Pengadang Rabu sore (28/09/2022) mendapati adanya laporan kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Curup-Lebong tepatnya di jalan umum kelurahan Rimbo Pengadang. Kecelakaan ini melibatkan mobil jenis sedan yang dikendarai Hendri (45) warga Lebong dan  Dumptruck yand dikemudikan oleh Tri Eko Paryadi (26) warga Lebong Selatan.

Berdasarkan pengamatan petugas dan keterangan beberapa saksi dilapangan sebab terjadinya  laka lantas  bermula saat mobil Sedan datang dari arah Lebong menuju ke arah Curup dengan kecepatan tinggi. Sesampai di tikungan pengemudi sedan mengambil lajur jalan ke kanan. Disaat bersmaan dari arah berlawanan datang mobil truck dan terjadilah tabrakan. Akibat kejadian tersebut mobil sedan menabrak bagian tengah dari pada mobil truck.

“Untunglah pada laka tersebut tidak menyebabkan korban jiwa,” jelas Kapolsek Rimbo Pengadang  Kapolsek Rimbo Pengadang Iptu Hasan Basri saat dikonfirmasi.

Kedua belah pihak juga bersepakat untuk berdamai dan tidak akan saling lapor atas kejadian yang menimpa. Polsek Rimbo Pengadang sebagai mediator juga memfasilitasi keduanya untuk membuat surat perjanjian yang disaksikan pihak kepolisian dan beberapa saksi.

Leave a comment