Serunya Berbagi Bengkulu Peduli Kerjasama Gajah Mada Rejang Lebong dan Group Whatsapp SJJ

Bengkulu, solusi-news.com – Ramadhan hari tiga belas bertepatan dengan 15 April 2022, Bengkulu Peduli Kerja sama dengan Gajah Mada Rejang Lebong dan Group Whatsapp SJJ, membagikan takjil, sembako, dan masker ke masyarakat yang membutuhkan.

Ket foto : Lokasi pantai panjang sangat cocok untuk membagian takjil gratis kepada masyarakat,-(solusi-news.com).R

Pembagian takjil gratis kali ini masih disekitaran wisata pantai panjang kota Bengkulu. Akan tetapi yang paling utama ke panti asuhan Bumi Nusantara dan Bumi Rafflesia yang beralamat di jalan penurunan dan jalan kesehatan anggut dalam.

Keceriaan dan kebahagiaan terpancar jelas dari raut wajah masyarakat yang menerima takjil serta masker secara gratis tersebut. Sembari menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada tim yang membagikan.

Ket foto : Pembagian takjil gratis kali ini masih disekitaran wisata pantai panjang kota Bengkulu.-(solusi-news.com).R

Lokasi pantai panjang sangat cocok untuk membagian takjil gratis kepada masyarakat, karena dikala sore hari kawasan ini dipadati, banyak yang sekedar menghabiskan waktu ngabuburit menjelang waktu berbuka tiba, dan juga ada yang mencari jajanan-jajanan pedagang kaki lima yang kerap memenuhi pinggiran badan jalan. Serta akses lokasi yang luas sangat tidak mengganggu penggunaan jalan.

“Pembagian takjil gratis yang dibagikan ini adalah cerminan wujud kepedulian serta kebahagiaan kami dalam rangka mendukung sahabat umat Islam melaksanakan ibadah puasa,” ujar Hery Gunawan selaku Ketua Bengkulu Peduli.

Ket foto : diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat menjalin silahturahmi.-(solusi-news.com).R

Selain itu juga, Hery pun mengaku dengan kegiatan pembagian takzil seperti ini diharapkan semua segenap pengurus dari Gajah Mada Rejang Lebong maupun anggota grup WA SJJ dapat menjalin hubungan silaturahmi yang lebih erat.

“Kami sangat berterima kasih kepada gajah Mada rejang lebong dan group whatsapp SJJ yg sudah mau mengajak bengkulu peduli dalam kegiatan sosial,” serta kegiatan ini akan berlanjut sampai tanggal 24/4 , tutupnya.

Ket foto : Pembina Gajah Mada rejang lebong bapak Hijazi menyumbangkan 1000 masker.-(solusi-news.com).R

Sementara itu, Pembina Gajah Mada rejang lebong bapak Hijazi sangat mensuport kegiatan sosial ini, dan beliau menyumbangkan 1000 buah masker untuk dibagikan ke masyarakat.

“Pembagian  masker dikemas pada Bulan Ramadhan ke 13 hari. Semoga puasa kita semua lancar hingga akhir, dan masyarakat tetap setia mematuhi protokol kesehatan,” jelas Hijazi.

Ket foto : kegiatan ini didukung oleh anggota group whatsapp Sahabat Jalan-Jalan (SJJ).-(solusi-news.com).R

Sedangkan dari Group SJJ sebagai ketua Bang Iyan didampingi Wakil Ketua Bukan Isna mengatakan, bahwa kegiatan ini didukung oleh anggota group whatsapp Sahabat Jalan-Jalan (SJJ) , yang mana anggota menyumbang untuk membeli takjil dan sembako. Semoga kegiatan dapat membahagiakan para penerima.

“Harapan kami, semoga ini menjadi bagian dari kebersamaan kami untuk membantu masyarakat, dan semoga mendapatkan keberkahan dibulan suci Ramadhan 1443H,” tutup Bang Iyan. (R)

Leave a comment