Siapa Dibalik Sweeping Ormas Pemuda Pancasila Kekantor Beritaterbit/Dclick.id

Bengkulu,solusinews.click – Permasalahan yang terjadi baru-baru ini antara Perusahaan Pers media online beritaterbit/dclick.id dengan Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) yang berakhir keributan.

Kedatangan Ormas ini atas perintah siapa dan siapa orang dibalik permasalahan yang terjadi ini. Ormas PP mendatangi kantor redaksi beritaterbit/dclick pada hari Rabu (16/3) diduga adanya seseorang yang memberikan perintah untuk melakukan sweeping ke kantor redaksi tersebut.

Ket foto : Isi SC Chat WhatsApp tersebut diduga dasar dari Ormas PP mendatangi kantor redaksi di Jalan Kalibrantas Kel. Padang Harapan Rabu Sore tersebut.-(solusi-news.com).tsy

Sebelum Ormas PP datang ke kantor redaksi, beredar bukti SC chat untuk melakukan sweeping. Isi SC Chat WhatsApp tersebut diduga dasar dari Ormas PP mendatangi kantor redaksi di Jalan Kalibrantas Kel. Padang Harapan Rabu Sore tersebut.

Sadikin dari Media Online Independen Nusantara mengatakan, Saya tergugah hati untuk ikut bicara sesama pelaku media, karena bisa saja aksi yang dilakukan ini teroganisir karena dilihat dari bukti SC chat whatsApp Wakil Walikota kepada saudara Dondi Gatam dan Istrinya.

“Ijin Waka, apa maksudnya ini. Ada digroup MPW. Perintah pak Waka kami mau sweeping media ini. Kurang ajar ini memecah kita,” ujar Sadikin membacakan isi SC chat WhatsApp, Senin (21/3).

Selanjutnya, kedatangan oknum Ormas PAC Selebar ini diketahui oleh ketua MPC PP Kota Bengkulu saudara Bustari, berdasar pengakuan pengurus MPC Kota Bengkulu saat Podcast bersama Realitapost bedebis.

Dari bukti SC chat whatsApp dan pengakuan pengurus MPC Kota Bengkulu bahwasanya wakil ketua II disuruh mendampingi PAC Selebar untuk mendatangi kantor redaksi beritaterbit/dclick.id. “Jadi siapa dibalik sweeping Ormas Pemuda Pancasila Kekantor Beritaterbit tersebut, tutup Sadikin. (R)

Leave a comment