Silaturrahmi Pererat Jalinan Kebersamaan dan Ukhuwah Islamiyah

Bireuen, solusi-news.com – Ukhuwah Islamiyah adalah perwujudan persaudaraan antara sesama muslim/mukmin di seluruh nusantara bahkan dunia tanpa melihat perbedaan kulit, suku, ras, bahasa dan kewarganegaraan.

Dan silaturrahmi pererat jalinan kebersamaan ukhuwah Islamiyah itulah yang mengikat persaudaraan dan semakin majunya suatu bangsa, maka semakin maju juga ekonomi, politik dan yang lainnya.

ket foto : Silaturrahmi Pererat Jalinan Kebersamaan dan Ukhuwah Islamiyah.-(solusi-news.com)

Itulah yang dilakukan warga pengajian ibu-ibu di rumah Ibu Sakdiah Amin Cotbatee yang sengaja mengundang pengusaha sukses H Mukhlis Takabeya untuk “Sawe Gampong” pererat jalinan persaudaraan yang hadir jelang tahun baru Islam 1444 H .

H Mukhlis A.Md,SH Direktur PT Takabeya Perkasa Grup yang juga Ketua DPD II Golkar hadir ke Kampung Cotbatee Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen bersama rombongan persisnya Sawe Gampung dan beramahtamah dengan keluarganya dan ibu-ibu balai pengajian.

Kedatangan H Mukhlis Takabeya bersama rombongan disambut haru oleh masyarakat Cotbatee di rumah Ibu Sakdiah Amin yang mengundangnya dan di sanalah beramahtamah dipandu Drs Abdullah Amin,MM Anggota DPR Kabupaten Bireuen.

ket foto :Kedatangan H Mukhlis Takabeya bersama rombongan disambut haru oleh masyarakat Cotbatee di rumah Ibu Sakdiah Amin.-(solusi-news.com)

Dalam prosesi pembicaraan Mukhlis Takabeya sangat terharu ketika menceritakan keluarganya yang tinggal di Cotparu / Cotkuta yang olehnya ada yang tidak diketahuinya, namun setelah dipaparkan  Ibu Nurmalis dan Nurlela Alhamdulillah sudah diketahuinya.

Dalam pembicaraan secara kekeluargaan salah satu di antara mereka mempertanyakan apakah benar Mukhlis mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Bireuen pada 2024 nanti.

“ Kami mendengarkan bahwa Mukhlis yang merupakan sosok tokoh Bireuen selain pengusaha sukses juga Ketua DPD II Partai Golkar Bireuen nanti pada 2024 akan mempersiapkan diri sebagai calon bupati Bireuen.” Tanyanya.

Mukhlis Takabeya dengan tenang menjawab apa yang ditanyakan mereka. “ Ya  ya, saya malam ini karena sudah ditanyakan menjawabnya ya dicalonkan sebagai Calon Bupati Bireuen oleh Partai Golkar  pada Pilkada 2024 nanti.

Dan saya mohon doa restu dari keluarga dan kerabat serta rekan saya di Cotbatee ini untuk mendukungnya.” Ungkapnya. (Suherman Amin)

Leave a comment