SMK Negeri 1 Nganjuk, Membuat Website Baru

 

Solusinews.com | Nganjuk –  Sekolah Menengah Kejuaraan Negeri 1 Nganjuk, atau yang lebih dikenal dengan SMEKSA adalah salah satu sekolah menengah kejuruan Terfavorit di Kabupaten Nganjuk. Alamat sekolah tersebut berada di Jl . Dr. Soetomo No. 61C Kelurahan Kauman, Kabupaten Nganjuk, Kecamatan Nganjuk , Sabtu (03/06/2023).

Sebagai sekolah kejuruan terfavorit di kabupaten Nganjuk, maka sekolah kejuruan tersebut harus mengikuti perkembangan teknologi. Maka dari itu sekolah an SMKN 1 Nganjuk membuat website secara resmi. Pembuatan web tersebut untuk mengetahui dan di ketahui dari segala bentuk kegiatan yang ada di dalam ruang lingkup di sekolah. Belajar web tersebut dapat di akses melalui web http://Smkn1nganjuk.sch.id yang berisikan semua informasi tentang kegiatan belajar mengajar di SMKN 1 Nganjuk.

Sambutan dari Drs. Heru Hertanto,M.p.d selaku Kepala Sekolah mengatakan ” Puji syukur kepada Allah SWT,Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat dan anugerahNya sehingga website SMK Negeri 1 Nganjuk dapat terselesaikan dengan baik. Tujuan dibuatnya website tersebut adalah untuk menjawab kebutuhan informasi dengan memanfaatkan sarana teknologi informasi yang ada. Dengan web tersebut sekolah berharap dapat memberikan informasi secara umum tentang SMKN 1 Nganjuk, baik kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan maupun prestasi yang pernah diraih oleh siswa siswi SMKN 1 Nganjuk” terangnya.

Kepala Sekolah SMKN 1 Nganjuk juga menambahkan,” Besar harapan kami bahwa sarana ini dapat memberikan manfaat bagi semua siswa siswi dan pihak yang ada diruang lingkup pendidikan dan pemerhati pendidikan khususnya bagi SMKN 1 Nganjuk. Dan kami mengharapkan masukan dari berbagai pihak untuk website ini agar kami terus belajar meng-update diri, sehingga tampilan isi dan mutu website kami akan terus berkembang dan lebih baik lagi nantinya ” tambahnya

“Salam hangat dari kami seluruh keluarga besar SMKN 1 Nganjuk” pungkasnya. Sebagai informasi SMKN 1 Nganjuk juga melahirkan sisw yang berprestasi dan di terima diperguruan Negeri melalui beberapa jalur antara lain Jalur SNB tahun 2023.

Berikut nama-nama siswa yang berprestasi dan di terima di perguruan tinggi:
1. Nur Kholik kelas XII jurusan Teknik Instalasi dan Tenaga Listrik
2. Bakti Galih Kusumo kelas XII jurusan Teknik Instalasi dan Tenaga Listrik
3.Achmad Zamroji Fadhila kelas XII jurusan Teknik Kendaraan Ringan Otomotif.

Reporter : iik

Editor : Sunarto

Leave a comment