Tanamkan Disiplin Lalu Lintas Sejak Dini, Satlantas Polres Luwu Gelar Police Goes To School

Luwu, solusi-news.com – Tanamkan budaya tertib berlalu lintas sejak dini, Sat Lantas Polres Luwu gelar kegiatan Police Goes To School dengan sosialisasi dan himbauan tertib keselamatan berlalu lintas di SMKN 2 Luwu dengan sasaran para pelajar kelas X sebanyak 288 putra/putri. Hal ini diungkapkan Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muh. Ali , S.Sos, saat ditemui di lokasi kegiatan Rabu, 20 Juli 2022 “Kegiatan ini dilakukan agar dapat memberikan pemahaman kepada pelajar tentang tertib berlalu lintas guna mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh pelajar,” ujar AKP Muh Ali, S.Sos.

ket foto : Tanamkan Disiplin Lalu Lintas Sejak Dini, Satlantas Polres Luwu Gelar Police Goes To School.-(solusi-news.com)

 

Adapun materi Goes to School antara lain : Cara aman ke Sekolah, mengenal dan mengetahui Rambu serta Marka. “Materi ketiga yakni etika berlalu lintas dan materi tehnik dasar TPTKP laka lantas. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan sosialisasi rekrutmen anggota PKS Polres luwu angktan V di tahun 2022 ini,” jelasnya

Dia juga menambahkan beberapa pemateri kegiatan ini diantaranya, Aiptu Arimin, SH ( kanit Gakkum, Aipda Rudy Sal, SH ( kanit Kamsel ). Aipda M. Zaqrawi ,S.An ( Kaurmintu ) dan Bripda Indra eka ( ba Lantas )

ket foto : materi Goes to School antara lain : Cara aman ke Sekolah, mengenal dan mengetahui Rambu serta Marka.-(solusi-news.com)

“Diharapkan dgn berlangsungnya giat ini seluruh murid bisa teredukasi dan bisa menjadi pelajar pelajar yg senantiasa berdisiplin dan menjadi generasi pelopor keselamatan berlalu lintas.” Tandasnya. (yn)

Leave a comment