TAPAK SUCI PIMDA 168 REJANG LEBONG MERAHKAN JALAN SEHAT SONGSONG GEBYAR MUKTAMAR MUHAMMADIYAH Ke-48

Rejang Lebong, solusi-news.com– Ratusan pesilat Tapak Suci Pimda 168 Rejang Lebong (RL) memerahkan sepanjang jalan sehat menyemarakkan Gebyar Muhammadiyah Ke-48. Semangat Tapak Suci RL turut menyukseskan Muktamar Muhammadiyah yang akan berlangsung di Surakarta tanggal 18-20 November mendatang.

“Tapak Suci RL akan selalu mendukung penuh kegiatan-kegiatan persyarikatan, inilah bentuk dedikasi Tapak Suci Putera Muhammadiyah terhadap Ayahanda Muhammadiyah”, ungkap Ketua Pimda 168 Tapak Suci Rejang Lebong, Abdul Hadi, A.Md., K.Ua.

Pimda 168 mempersiapkan pesilat Tapak Suci dari cabang-cabang latihan untuk berkumpul di Masjid Al-Jihad bersama-sama jalan sehat. Jadwal latihan reguler yang biasa digelar setiap minggu pagi di Masjid Al-Jihad dialihkan dengan jalan sehat pagi ini.

Ket Foto: Pesilat Tapak Suci Pimda 168 Rejang Lebong merahkan sepanjang jalan sehat mendukung Gebyar Muktamar Muhammadiyah ke-48.-(solusi-news.com).tsy

Antusias para pesilat tidak pernah padam layaknya seragam merah yang senantiasa dikenakan. Para pesilat yakin bahwa Tapak Suci selalu menjadi jalan dakwah Muhammadiyah, bahkan dakwah Tapak Suci sudah mencapai belahan dunia.

Dua pesilat Tapak Suci tampil di depan panggung yang disaksikan oleh Bupati Rejang, kedua atlet ini akan berlaga di ajang Pospenas mewakili Provinsi Bengkulu di Surakarta Mendatang. Mereka adalah Rike Armelia dan Luthfiyah Anisyah siswa MTs Muhammadiyah Curup.

Meriahnya jalan sehat pagi ini diikuti semua ortom Muhammadiyah, Amal Usaha Muhammadiyah, Kokam, MDMC, Hisbul Wathon. Tak kalah peran dari PCM dan PD-PC Aisyiyah Rejang Lebong.

Pemandangan jalan sehat yang semakin mengokohkan ukhuwah antar pergerakan lingkup Muhammadiyah. Semoga juga PDM dapat mengokohkan dan mempererat peran dengan Tapak Suci.

“Kami berharap PDM Rejang Lebong juga ikut andil mendukung dan perhatian terhadap ortom Tapak Suci dalam keberadaan ortom beserta kegiatan-kegiatannya”, harap Abdul Hadi.

Leave a comment