Terungkap Pelaku Pembunuhan Farhan

Bireuen, solusi-news.com – Misteri kasus kematian Farhan (23) warga Gampong Pulo Pineung Meunasah Dua, Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen, yang mayatnya ditemukan di dalam sumur kebun warga Selasa (03/05/2022) pukul 07.30 kini mulai terungkap.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH didampingi Kasat Reskrim AKP Arief Sukmo Wibowo SIK dan pejabat Polres lainnya sudah mengumumkan tersangka melalui jumpa pers pada Kamis (05/05/2022) di Mapolres Bireuen.

ket foto : Terungkap Pelaku Pembunuhan Farhan.-(solusi-news.com)

 

Tersangka berinisial ISM (26) warga Gampong Pulo Pineung Meunasah Dua, Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen, yang juga merupakan kerabat dekat korban.

ISM awalnya merupakan satu dari empat saksi yang diperiksa terkait kasus penemuan mayat dalam sumur tersebut.

Sebagaimana diberitakan, warga Jangka, Bireuen, pukul 07.00 WIB, Selasa (3/5/2022) menemukan satu mayat laki-laki dalam sumur tua salah satu kebun di Dusun Lhok Weng, Gampong Bugak Masjid, Kecamatan Jangka Bireuen.

ket foto : menemukan satu mayat laki-laki dalam sumur tua salah satu kebun di Dusun Lhok Weng, Gampong Bugak Masjid, Kecamatan Jangka Bireuen.-(solusi-news.com)

Temuan mayat dalam sumur mengejutkan warga setempat dan melaporkan ke Polsek Jangka dan tim lainnya. Keuchik Bugak Mesjid Mukhtaruddin (51) mengatakan, mayat tersebut ditemukan di kebun milik Aman Surya (50) seorang ibu rumah tangga warga Bugak Masjid.

Korban diangkat dan diketahui bernama Farhan (23) selama ini di bekerja di Banda Aceh menjelang hari raya Idul Fitri pulang ke rumah di Jangka. (Hera)

Leave a comment