Tgk. Amriyadi Anggota DPRK Bireuen Partai Aceh Bantu Mesin Potong Rumput Ke Desa Lancok-Lancok

Bireuen, solusi-news.com – Prosesi penyerahan mesin potong rumput dari Teungku Amriyadi ( Tgk AM) Partai Aceh (PA) untuk masyarakat Lancok-Lancok Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen lancer dan sukses.

Mesin potong rumput bantuan Tgk AM anggota DPRK Bireuen dari Partai Aceh (PA) Rabu 27 Juli 2022 diterima oleh Teungku Murdani disaksikan tiga Kepala Dusun masing-masing Dusun Ulee Gajah, Dusun Berizin dan Teungku Ismadi serta perangkat desa lainnya.

ket foto : Mesin potong rumput bantuan Tgk AM anggota DPRK Bireuen dari Partai Aceh (PA) Rabu 27 Juli 2022 diterima oleh Teungku Murdani disaksikan tiga Kepala Dusun masing-masing Dusun Ulee Gajah.-(solusi-news.com)

 

Teungku Amryadi menyebutkan, bantuan dari dirinya selaku Anggota DPRK Bireuen Partai Aceh diserahkan untuk masyarakat Lancok-Lancok sebagai perwujudan kepedulian dirinya terhadap masyarakat merasa berbahagian apalagi hadir Tgk Imum Gampong Teungku Eddy Affan.

Teungku Amriyadi mengharapkan mesin potong rumput tersebut dapat difungsikan dengan baik sehingga bermanfaat bagi masyarakat dalam kawasan Desa Lancok-Lancok.

ket foto :Eddy Affan Teungku Imum Lancok-Lancok mengapresiasi Tgk Am dan Partai Aceh.-(solusi-news.com)

Eddy Affan Teungku Imum Lancok-Lancok mengapresiasi Tgk Am dan Partai Aceh yang telah hadir dan melihat langsung situasi masyarakat secara utuh sekaligus menyerahkan bantuan mesin potong rumput yang sangat dibutuhkan masyarakat untuk membersihkan desa mereka.

ket foto : mesin potong rumput.-(solusi-news.com)

Teungku Amryadi mengharapkan dengan adanya mesin potong rumput dari Partai Aceh bisa bermanfaat dalam artian berdaya guna bagi masyarakat Lancok-Lancok Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen. ( Suherman Amin)

Leave a comment