Tingkatkan Kepedulian Lingkungan, Kadis P3APPKB Cepat Tanggap Bersihkan Rumput Liar

Bengkulu, solusi-news.com – Patut diberikan apresisai kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3APPKB) Provinsi Bengkulu Foritha Ramadhaniwati, terkait dengan tindakan cepat tanggapnya membersihkan semak belukar yang tumbuh subur di balik tembok kantornya.

Ibu Kadis Foritha dengan sigap menanggapi pemberitaan di media online tentang tumbuh suburnya rumput liar dibalik tembok kantornya, kepada awak media Ibu Kadis pun mengirimkan sebuah foto yang memperlihatkan sudah dibersihkannya atau dipangkas habis semua rumput liar tersebut, yang saat ini kondisnya sudah sangat rapi dan indah dipandang.

ket foto : Tumbuh suburnya rumput liar dibalik tembok.-(solusi-news.com)

Ia pun berharap semua pihak dapat sama-sama dalam menjaga kerbersihan dan keindahan Kota Bengkulu, terutama dilingkungan kantor masing-masing dan juga meningkatkan kesadaran anggotanya akan pentingnya memelihara kebersihan dan kerapian kantor yang merupakan tempat tinggal kedua setelah rumah pribadi.

“Ini sdh kami bersihkan. tlg dong di infokan Kadis kebersihan kota terkait sampah-sampah buangan masyarakat,” tulis Ibu Kadis Foritha Ramadhaniwati melalui pesan singkat Whatsapp, Kamis (19/5).

Bersih itu sehat, indah itu adalah seni dalam kehidupan agar jiwa kita selalu tentram dan nyaman dalam bekerja. Oleh karena itu selaku Kadis P3APPKB Provinsi Bengkulu, harus menjaga dengan baik kebersihan dan kindahan lingkungan agar kita dapat memberikan contoh, bahwa sesungguhnya kebersihan dan keindahan itu merupakan bagian tak terpisahkan dalam kehidupan.

Sementara itu, Dondi Gatam selaku warga Kota Bengkulu sangat mengapresiasi kinerja daripada kadis P3APPKB yang sudah cepat tanggap dalam menindaklanjuti sebuah pemberitaan.

“Saya memberikan apresiasi kepada ibu Kadis dan seluruh pegawai P3APPKB Provinsi Bengkulu yang telah bekeja maksimal dalam menciptakan Kota Bengkulu menjadi bersih, indah, aman dan nyaman bagi warganya,” tutup Dondi. (R)

Leave a comment