Ustadz Roskandi Pengurus Pondok Pesantren Pancasila Terima Kunjungan dari HIKMA

Bengkulu, Solusi-news.com – Sebuah momen penuh berkah terjadi di Pondok Pesantren Pancasila, Kelurahan Jembatan Kecil, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu.

Ustadz Roskandi, Pengurus Pondok Pesantren Pancasila, dengan sukacita menerima kunjungan dari Ridianto, SS, M.Si, yang mewakili Pengurus Himpunan Keluarga Manna (HIKMA) Provinsi Bengkulu, dalam rangka berbagi takjil untuk berbuka puasa dalam bulan suci Ramadhan 1445 H.

Pada kesempatan yang sama, Paguyuban Penggemar Motor Besar (Moge) Antik Kota Bengkulu juga turut serta dalam kegiatan berbagi berkah ini. Kehadiran mereka menyemarakkan suasana dan menunjukkan semangat kebersamaan dalam berbagi kebaikan.

Kegiatan berbagi takjil ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat sekitar, terutama yang membutuhkan. Semangat berbagi dan kepedulian sosial menjadi pendorong utama dalam aksi mulia ini.

Ustadz Roskandi mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran dan kontribusi dari HIKMA Provinsi Bengkulu dan Paguyuban Penggemar Motor Besar (Moge) Antik Kota Bengkulu. Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi ladang amal yang bermanfaat bagi semua pihak yang terlibat.

Semoga kegiatan berbagi takjil ini menjadi awal dari rangkaian amal kebaikan yang lebih luas dan berkelanjutan. Aamiin ya Rabbal’aalamiin.

Editor : Putri

Leave a comment