Wakapolda Bengkulu Beri Arahan Kepada Personil Dit Reskrimsus

Bengkulu, solusi-news.com – Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. umardani, M.Si Rabu (10/09/2022) secara khusus memberikan arahan kepada seluruh personel Reserse Kriminal Khusus (Reskrimsus) Polda Bengkulu. Bertempat di Aula Darma Kerta tampak hadir dalam jam pimpinan tersebut Irwasda Polda Bengkulu Kombespol Asep Teddy Nurrasyah, SIK. MM, Dir Reskrimsus serta Kabid Propam Polda Bengkulu.

Dalam arahan, Jenderal bintang satu itu mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personil yang telah bekerja baik serta dedikasi tinggi dalam melayani masyarakat serta menjunjung tinggi penegakan hukum sesuai dengan tagline Kapolri yakni Presisi (prediktif, responsibilitas, transparasi, dan berkeadilan). Ia berharap apa yang telah baik selama ini agar terus dipertahankan dan kedepannya ditingkatkan.

“Penyelesaian Kasus – kasus agar dilaksanakan dengan Profesional dan untuk penyidik agar cermat melihat kasus yang terjadi dilapangan mempedomani SOP yang ada,” tegasnya.

ket foto : Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. umardani, M.Si Rabu (10/09/2022) secara khusus memberikan arahan kepada seluruh personel Reserse Kriminal Khusus (Reskrimsus) Polda Bengkulu.-(solusi-news.com)

 

Penekanan Wakapolda Bengkulu juga mengajak anggota untuk menjaga marwah nama baik Polri terkhusus Polda Bengkulu dengan cara terkecil mulai dari membangun Soliditas antar Sub Direktorat.

Sementara itu Irwasda Polda Bengkulu menyampaikan dalam laporan pengaduan masyarakat (Dumas) baik secara konvensional maupun aplikasi beberapa yang menjadi atensi diantara masyarakat menuntut Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP) merupakan hak bagi pelapor. Hal ini harus menjadi atensi dalam hal menjamin akuntabilitas dan transparansi penyelidikan /penyidikan, penyidik kepada pihak pelapor secara berkala.

Leave a comment