Wakapolda Hadiri Asistensi di Polres Bengkulu

Bengkulu,solusi-news.com– Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun, baik itu displin, kode etik bahkan tindak pidana”, pesan tegas yang disampaikan Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Umardani,M.Si,pagi hari ini Jumat (27/05) saat memimpin pelaksanaan apel pagi yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Bengkulu.

Selain memimpin apel pagi, Wakapolda Bengkulu yang datang dalam rangka asistensi kinerja personel terkait harkamtibmas dan capaian vaksinasi covid-19 ini juga memberikan arahan terhadap seluruh perwira dan perwakilan Anggota Polres dan Polsek Jajaran terang Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S. Sos, MH, yang turut hadir bersama Dir Samapta, Kabid Propam dan Kabid TIK Polda Bengkulu.

ket foto : Wakapolda Bengkulu yang datang dalam rangka asistensi kinerja personel terkait harkamtibmas.-(solusi-news.com)

Dalam kesempatan ini, Wakapolda Bengkulu juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru sembari meminta kerja sama yang baik agar pelaksanaan tugas kedepan mendapat hasil maksimal.

Mari bersama kita hindari gaya hidup berlebihan dan bijak dalam menggunakan media sosial, pungkasnya mengakhiri apel pagi.

Leave a comment