Wawali Bengkulu Hadiri Muskomwil Apeksi 2022 di Kota Beribu Senyuman

Bengkulu, Solusinews.click – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengikuti Musyawarah Komisariat Wilayah II (Muskomwil) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) tahun 2022 yang berlangsung di Kota Beribu Senyuman (Pangkalpinang).

Menurut undangan, Walikota di Sumbagsel yang hadir ialah Walikota Metro, Walikota Lampung, Walikota Pagaralam, Walikota Prabumulih, Walikota Lubuk Linggau, Walikota Palembang, Walikota Jambi dan Walikota Bengkulu (Diwakili Wawali). Selain itu, Walikota Bogor juga hadir sebagai Ketua Apeksi Pusat saat ini serta Walikota Pangkalpinang sebagai tuan rumah.

APEKSI dengan tema ‘Strategi city branding dalam positioning sebuah kota dan urgensi city branding pada Pemerintah Daerah sebagai suatu identitas darah’ ini dibuka langsung oleh Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Ridwan Djamaluddin, Ketua APEKSI Bima Arya (Walikota Bogor) dan Walikota Pangkalpinang H Maulan Aklil, Rabu (8/6/2022).

ket foto : Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengikuti Musyawarah Komisariat Wilayah II (Muskomwil) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) tahun 2022.-(solusi-news.com)

Disela kegiatan, Wawali Dedy mengapresiasi kegiatan APEKSI yang terselenggara di Kota beribu senyuman ini.

“Ini sangat luar biasa, kita disambut baik oleh tuan rumah. Apeksi kali ini benar-benar memberikan kesan, apalagi kita saat ini berada di kota yang terkenal dengan beribu senyuman. Selain itu, saya juga ingin menyampaikan salam hangat dari Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang belum bisa hadir kali ini,” ujar Dedy.

Dikesempatan yang sama, Ketua APEKSI yang juga Walikota Bogor Bima Arya mengemukakan APEKSI harus menjadi garda terdepan untuk kemajuan perekonomian maupun penggunaan hasil produksi dalam negeri.

Sebagai penutup, Wawali Dedy memberikan cindramata ke Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belithng dan bertukar cindramata dengan Walikota Pangkalpinang.

Turut mendampingi Wawali ialah Sekdis LH, Sekretaris Bapelitbang, Kabid E-gov, Kabid Linjamsos Dinsos, Sub Koordinator Pengembangan dan Pengelolaan Data dan Aplikasi, Sub Koordinator Administrasi Kewilayahan dan Rombongan. (Adv)

Leave a comment