Wawali Dedy Hadiri Pelepasan HIMPAUDI se-Kota Bengkulu

Bengkulu, Solusinews.click – Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) menggelar pelepasan bersama anak PAUD se-Kota Bengkulu dengan mengangkat tema ‘wujudkan generasi indonesia yang berkarakter’.

Pelepasan yang berlangsung di aula Sinar Sport, Senin (6/6/2022), dihadiri Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, Ketua DPRD kota Suprianto, Kepala Dinas Pendidikan Sehmi, Perwakilan Polres, para Camat, Sekdis Dinkes Nurhidayati, Wakil Bunda PAUD Dian Fitriani, Kabid PAUDNI Disdik Minarni, Ketua HIMPAUDI Kota Bengkulu Yulita Suprihatin dan jajaran lainya.

ket foto : Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) menggelar pelepasan bersama anak PAUD se-Kota Bengkulu.-(solusi-news.com)

 

Tampak senyum bahagia terpancar dari wajah anak-anak PAUD yang sebentar lagi akan memasuki ranah sekolah dasar (SD). Melihat hal tersebut, Wawali Dedy sangat senang dan mendoakan anak-anak ini menjadi anak yang cerdas dan menjadi kebangaan bangsa ke depannya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para guru PAUD yang senantiasa sabar dan tak kenal lelah mendidik dan mengajar para anak usia dini tersebut. Menurutnya, tak semua orang memiliki kemampuan untuk mendidik dan mengajar anak usia dini, apalagi di era kemajuan teknologi saat ini.

“Insya Allah dedikasi ibu-ibu dalam membimbing anak ini bernilai pahala. Karena tak semua orang bisa membimbing anak-anak usia dini ini. Ibu ini orang-orang pilihan, insya allah ibu semua ke depannya sehat selalu, rezeki berlimpah dan dinaungi keberkahan lainnya,” ujar Dedy.

ket foto : Dedy juga merasa senang anak-anak PAUD melantunkan hafalan 40 hadits dan berbagai ayat pendek.-(solusi-news.com)

Dedy juga merasa senang anak-anak PAUD melantunkan hafalan 40 hadits dan berbagai ayat pendek. Ia berharap generasi ini terus berkembang dengan baik dan menjadikan Kota Bengkulu religius dan bahagia.

“Ini bagus sekali, semua gebrakannya sejalan dengan program pak wali dan wawali untuk membuat Kota Bengkulu yang religius,” tututpnya. (Adv)

Leave a comment