Wawali Dedy Halal Bi Halal Bersama Jajaran Dispangtan Kota Bengkulu

Bengkulu, Solusi-news.com – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Kepala Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) Ardiansyah melakukan halal bi halal dengan seluruh jajaran Dispangtan (ASN dan PTT) yang berlangsung di aula kantor Dispangtan, Rabu (11/5/2022).

Ket foto : Wawali Dedy Halal Bi Halal Bersama Jajaran Dispangtan Kota Bengkulu.-(solusi-news.com).tsy

Halal bi halal ini dilakukan dalam rangka silaturahmi jajaran Dispangtan dengan Walikota dan Wawali Bengkulu sekaligus acara perpisahan Sekretaris Dispangtan Desi Anery yang pindah mengikuti suaminya yang terpilih sebagai Komisioner KPU RI.

Pada momen tersebut, Dedy menyampaikan pesan kepada seluruh jajaran Dispangtan untuk mensyukuri pekerjaannya saat ini dan diminta dapat memberikan manfaat untuk masyarakat.

Ket foto : Walikota dan Wawali Bengkulu sekaligus acara perpisahan Sekretaris Dispangtan Desi Anery yang pindah.-(solusi-news.com).tsy

Membalas pesan Dedy, Kepala Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) Ardiansyah siap mendukung berbagai program Walikota Helmi-Wawali Dedy dalam mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia. (Adv)

Leave a comment