Yudi Gama Sesalkan Ormas Pemuda Pancasila Gunakan Ambulan Untuk Protes Ke Perusahaan Pers

Bengkulu,solusi-news.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bengkulu Yudi Darmawansyah menyesalkan adanya penggunaan fasilitas negara berupa satu unit mobil ambulan yang digunakan tak sesuai fungsinya. Ambulan tersebut mengangkut sejumlah orang yang diduga untuk protes ke perushaan pers beritaterbit/dclick.id berlokasi di jalan Kalibrantas Padang Harapan Kota Bengkulu.

Yudi Darmawansyah atau biasa di panggil Yudi Gama mengatakan, dalam penggunaan mobil ambulan ini hendaknya selaku kepala daerah menghimbau untuk menerapkan atau membuat Standar Operasional Prosedur (SOP) untuk penggunaan dari pada ambulan itu sendiri.

“Jangan sampai sarana negara digunakan tidak pada peruntukannya, kita selaku wakil rakyat meminta ke pemerintah daerah untuk lebih menertibkan lagi terhadap fasilitas negara yang mana akan digunakan sesuai pada fungsi dan peruntukannya,” ujar yudi Gama, Jumat (18/3).

Dilanjutkan Yudi, Hendaknya saudara Bustari selaku anggota dewan dan sekaligus Ketua Pemuda Pancasila Kota Bengkulu bisa memberikan masukan kepada kadernya dalam pemanfaatan aset kota, sesuaikan dengan peruntukan nya.

“Silahkan ketua PP Kota Bengkulu lebih kiranya memberikan pemahaman kepada teman-teman kita yang bergabung di PP tersebut,” tutup Yudi.

Mobil Ambulan bergambar helmi dan dedy terlihat VIRAL beberapa hari ini mengangkut sejumlah anggota PP untuk datang ke perusahaan pers, mereka keluar dari mobil ambulan dengan mengenakan baju atau atribut dari Ormas PP dan memarkirkan tepat di depan halaman kantor Redaksi beritaterbit / dclick. Tutup yudi (R)

Leave a comment